Jumat, 06 September 2013

TIPS TAMPIL MODIS DENGAN LEGGING

Legging akhir-ahkir ini sedang digadrungi perempuan berbagai usia. Selain mudah dipadupadankan dengan busana lain, legging pun memiliki banyak corak warna yang ceria.

Celana ketat dari bahan spandex yang biasa dipakai untuk senam atau renang ini sempat populer pada tahun 80an saat film Flashdance meledak. Kini, dunia mode mengangkat lagi tren legging ini.

Celana ketat yang lentur dan nyaman dipakai ini umumnya terbuat dari bahan kaos, nylon, lycra atau poliester. Entah dipakai dengan shirtwaist dress ataupun dengan rok mini, legging bisa membuat penampilan biasa menjadi luar biasa. Yang jelas, legging memang membuat tampilan menjadi lebih simpel dan cantik.
Agar tidak ”salah kostum”, berikut ini beberapa tips tampil modis dengan legging.

  1. Pilih legging warna netral seperti putih, hitam dan cokelat untuk dipadukan dengan busana warna lain.
  2. Jika memakai legging warna cerah, padukan dengan atasan atau busana gelap.
  3. Bila ingin dipadukan dengan celana, pilih celana dengan potongan pendek di atas lutut dan hindari memakai celana 7/8.
  4. Rok mini atau shirtwaist dress ( kaos yang panjangnya sampai pinggang) sangat cocok dipadukan dengan legging.
  5. Variasi lainnya padankan tunik dengan legging selain menambah gaya, tenyata bisa menyamarkan bentuk tubuh. Tambahkan ikat pinggang untuk memberi kesan lekuk tubuh Anda.
  6. Pilih legging yang panjangnya melebihi bawah betis Anda, apabila hanya sebatas betis atau lutut akan seperti bicycle pants dan membuat kaki Anda terlihat kecil.
  7. Bila paha Anda tergolong besar jangan coba-coba memakai legging berwarna terang seperti merah, biru, pink, atau kuning.
  8. Untuk menutupi pinggul yang besar, gunakan legging hitam dengan atasan yang menutupi bagian bokong sampai bawah pinggang.

3 komentar:

  1. salam kenal..
    infonya mengespirasi untuk berpindah model rambut
    dan untuk tempat kaos kaki muslimah yang koleksinya lengkap di bandung itu dimana ya...
    maaf ya kalau pertanyaannya tidak nyambung dengan artikel

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Hi ladies.. coba Whoops Legging, merk fashion terbaik yang selalu mengutamakan kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Kunjungi website nya di whoopsindonesia.com ..cheers..

    BalasHapus