Jumat, 06 September 2013

TREND MODEL TAS WANITA TERBARU 2013

Berikut ada beberapa model tas wanita branded terbaru, yang dapat menambambah nilai plus pada penampilan anda.


1. Tod's

Tas Tod's adalah salah satu merek tas mewah. Karena dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas, dan juga sebagian tas dibuat dari kulit python yang memiliki corak yang sangat indah, sehingga berbeda dengan motif tas-tas yang lainnya.

2. Hermes
Merek Hermes memang sudah tidak asing lagi, karena para selebriti Indonesia sering menggunakan tas-tas hermes ini. Yang paling sering kita lihat yaitu Syahrini, ia memang salah satu penggemar hermes. Tas Hermes  hadir dengan warna-warna yang sangat cerah.

3. Chanel
Model terbaru yang dihadirkan oleh Chanel lebih bersahaja, namun tetap elegan dan mewah apabila digunakan oleh seseorang. Chanel ini identik dengan tali rantai yang sangat menarik sehingga menambah keindahan tas tersebut.



4. Armani Jeans
 

Tas Armani Jeans hadir dengan model yang sangat simple sehingga sangat fleksibel digunakan dalam acara apa-pun. Model Armani Jeans ini juga cocok digunakan untuk siapa saja, baik tua/muda pun cocok menggunakan tas Armani Jeans ini.

5. Furla
Tas Furla saat ini sangat digemari masyarakat, karena warna-warnanya yang memanjakan mata para wanita serta model-model yang beragam. Gradasi warna-warni yang dihadirkan sangat menarik. Tas furla juga menggambarkan kemewahan penggunanya, sehingga orang lain akan terkesan atau kagum melihatnya.

6. Louis Vuitton
 
Model Louis Vuitton tampil sederhana namun tetap tidak menghilangkan kesan mewah dan elegan. Model maupun corak Louis Vuitton ini memang unik dan berbeda dengan yang lainnya sehingga banyak di incar para fashionable.

7.  Prada
Tas Prada sekarang ini tidak hanya hadir dengan warna-warna yang beragam, namun sekarang ditambah dengan motif bunga yag menghiasi setiap bagian tas. Tas Prada memang sudah hadir cukup lama, jadi wajar saja banyak wanita yang meminatnya.

8. Dior
Tas Dior ini hadir dengan warna-warna yang beragam. Tas dior di tahun 2013 ini hadir dengan tampilan tradisional dengan bunga atau hiasan tiga dimensi, sehingga terkesan timbul dan seperti nyata. Tas Dior ini akan menambah penampilan anda menjadi lebih elegan dan anggun.

9. Chloe
Tas Chole sangat menunjukan sisi feminitas dan kemewahan seorang wanita. Warna yang dihadirkan pun adalah warna-warna yang lembut. Sehingga seseorang yang memakai tas ini, akan terlihat lebih elegan. Beragamnya model tas Chole, sehingga sangat fleksibel atau dapat dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

10. Gucci
Tas Gucci lebih menonjolkan tas bahu yang memang nyaman untuk digunakan. Desain tas Gucci ini, cocok untuk acara formal atau dapat juga menemani anda ketika berbelanja. Model-model Gucci setiap saatnya akan semakin berkembang mengikuti perkembangan mode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar